Meriahkan HUT RI- 78 Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur Gelar Lomba Ular Tangga Berkelompok


SAMARINDA, SANDIMA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) akan menggelar lomba ular tangga keluarga/kelompok. Lomba ini akan diadakan pada Sabtu, 2 September 2023, di RRI jl. M.Yamin Samarinda.


Ketua Panitia Lomba, M.Irfan Fajrianur, mengatakan bahwa lomba ular tangga ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI sekaligus mempererat silaturahmi antar anggota KBBKT dan antara orang Banjar dengan aneka suku lain di Samarinda.

"Lomba ini terbuka untuk semua keluarga/kelompok yang terdiri dari 5 orang," kata Irfan. "Hadiah utamanya adalah Rp7.800.000."

Persyaratan pendaftaran lomba adalah sebagai berikut:

  • Terdiri dari 5 peserta (1 kelompok/keluarga)
  • Foto KTP/Kartu pelajar 5 peserta (wajib jelas)
  • Nomor ponsel aktif masing-masing peserta


Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan foto KTP/Kartu pelajar 5 peserta, beserta nomor ponsel aktif masing-masing peserta ke nomor WhatsApp 083133633339.

"Peserta yang memenuhi syarat akan dihubungi panitia untuk mengambil kartu tanda peserta group dan ditetapkan waktu serta lokasi pertandingan," kata Irfan.

Irfan menjelaskn bahwa kegiatan ini disuport peuh oleh Plt Ketua KBB-KT Dr. H.M. Ramadhan, M.MT. Dia  berharap lomba ini dapat diikuti oleh banyak keluarga/kelompok di Samarinda. "Mari kita meriahkan HUT RI dengan mengikuti lomba ular tangga ini," ajaknya. (IVAN/SANDIMA)

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.