Buku Gerakan Dimensi Lateralitas Brain Gym Untuk Meningkatkan Percaya Diri Dalam Public Speaking Karua Selamat Said Sanib


Judul : Gerakan Dimensi Lateralitas Brain Gym Untuk Meningkatkan Percaya Diri Dalam Public Speaking (Panduan Pemula Penguasaan Materi & Penguasaan Diri)
Penulis : Selamat Said Sanib, S.Pd.I,M.Sos. CH,C.Ht,C.PS
Ukuran : 15,5 x 23cm
Tebal : 112 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-162-519-9

Komentar

Betapa banyak orang terkendala Psikologis  mengalami rasa  takut, gugup dan trauma sebagai pembicara. Gerakan Dimensi Lateralitas dalam buku karya Selamat Said Sanib ini memfasilitasi untuk meningkatkan percaya diri sebagai pembicara

Prof. Dr. Muhadjir Effendy ,M.AP. (Menko PMK RI)

Buku yang langka membahas secara praktis keterampilan  berkomunikasi.  Buku ini jawaban atas ketidakpercayaan diri sebagai pembicara karena  memfasilitasi modalitas menyerap informasi seseorang secara  visual, auditory dan kinestetik sehingga membuat   kenyamanan berkomunikasi.

Erman Anom, Ph.D  (Professor Asia eUniversity Malaysia)

Belum banyak buku komunikasi yang membahas secara khusus bagaimana meningkatkan kemampuan berbicara secara efektif. Buku Dimensi Lateralitas Brain Gym Untuk Meningkatkan Percaya Diri Dalam Public Speaking. Karya Selamat Said Sanib adalah di antara yang langka itu. Ia sanggup membuka katup kendala kelancaran berbicara di depan umum. Sangat bagus untuk dijadikan referensi atau pertimbangan teknis untuk dielaborasi sesuai kebutuhan.

Prof.Dr.Asep Saeful Muhtadi,MA.(Guru Besar Ilmu Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.